Explore Indahnya Air terjun Sei Kelelawar

Share it Please



Salah satu keindahan kuansing yaitu air terjun baru yaitu air terjun Sei. Kelelawar yang terletak di desa sei.kelelawar kecamatan hulu kuantan ini ternyata memiliki keindahan tersembunyi yang membuat kita bangga akan kuansing.


Letak dan Akses Jalan


Air terjun di Desa sei kelilawar,Kecamatan hulu kuantan berada sekitar 45 kilometer dari pusat kota Teluk Kuantan, Provinsi Riau.Untuk sementara, jalur menuju lokasi air terjun memang masih tergolong berat. disepanjang jalan menuju air terjun tersebut banyak terdapat perkebunan karet masyarakat. Dari permukiman warga di Desa Sei kelilawar,kita masih harus masuk ke dalam hutan sejauh 3 kilometer hanya dengan menggunakan dua kaki alias berjalan kaki.Medannya sangat menantang dan licin.karena kurangnya akses jalan  menuju air terjun tersebut sehingga air terjun tersebut masing tersembunyi dari keramaian warga dan pengunjung.bagi yang sukange trip air terjun ini menawarkan medan yang berat hingga sampai ke air terjun tersebut.semoga pemerintah dapat cepat memberikan akses ke air terjun tersebut sehingga air terjun tersebut ramai dikunjungi pengunjung.


Pesona Keindahannya


Air terjun ini memiliki dua tingkatan ,pada tingkatan pertama terdapat air terjun yang tidak terlalu tinggi sedangkan pada tingkatan kedua tingginya sekitar 30 meter.oleh karena masih keasrian air terjun ini air terjun ini sangat cocok jika diaadakan trip ataupun berwisata kesana.Dengan dikelilingi hutan yang masih lebat dan kicauan burung ikut measrikan lingkungan disekitar situ.rasa capek selama berjalan ke air terjun tersebut akan terbayar dengan melihat betapa indahnya air terjun tersebut.semoga air terjun tetap terjaga tanpa ada orang yang tak bertanggung jawab dan merusak objek wisata tersebut.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll

About